Rabu, 01 Juli 2009

Bye Ms Debby!!

Hmm jadi, Ms Debby itu salah satu pengajar gue di Kumon English. Gue selama ini deket banget sama dia. Biasanya sambil belajar, kita ngobrol2 gitulah. Kadang2 gue curhat tapi dikit doang, kadang2 bercanda, habis orangnya asik banget kalo diajak ngobrol. Dia kalo ngajar ga yang serius dan bikin kita takut gitu, pokoknya baiklah orangnya. Baik banget malah. Dia tuh orang yang gue tanyain kalo gue lagi bikin tulisan2 ga jelas kaya postingan yang dibawah2 itu looh. Nah ya itu, kalo gue gatau gue pasti nanyanya sama dia. Dia tuh pinter deh kalo dalam hal2 gitu hahaha.

Nah, terus kan udah dari lama sih sebenernya gue denger dia mau pindah ikut suaminya gitu. Tapi gue juga gatau mau pindah kemana . laluuuu, tadi kan gue kumon pagi2. Gue tau biasanya sih Ms Debby kalo pagi belom dateng. Dan bener aja emang belom ada Ms Debby. Yaudah awalnya sih gapapa, en tapi tiba2 guru pengajar yang lain manggil gue terus ngasih nougat yang ada tulisan ‘AYATI’ yak itu artinya buat gue emang. Terus si Ms siapa ya? Gue lupa namanya hehe pokoknya itulah, dia bilang ke gue kalo itu dari Ms Debby. Nah gue kan bingung gue nanya aja


(G:gue, D:dia)

G:emang Miss Debby mau kemana?
D:mau pergi, tapi gatau juga bakalan kembali atau ga
G:ooh ikut suaminya ya?
D:iya


Huhu sediiiih, jadi gue, Ms Debby, dan satu murid yang tak gue kenal tuh pernah makan Nougat bareng. Nah nougatnya tuh punya Ms Debby cuman satu buah dibagi buat 3 orang. Hhh betapa baiknya guru gue itu? Nah asal lo tau aja yaaa nougat itu mereknya ‘Suzana’ (gue gatau tulisannya gimana). Waktu itu kalo ga salah pas baru2nya Suzana meninggal gitu. Eeh kita jadi ngomongin Suzana gitu hahaha. Trus Ms Debby janji dia bakal bawa nougat lagi buat kita. Huhu tapi kenapa Ms Debby ngasihnya waktu dia udah mau pergi siiih? Kan gaenak gitu ya? Jujur aja gue sediiiiiiiiiiih banget. Habis gimana dong kalo gaada dia tuh suasana di Kumon English tuh sepi huhu :( yaaah gue doain aja semoga dia di tempatnya yang baru bisa punya murid yang bisa bikin dia ketawa kaya gue hehe -_-


I’M GONNA MISS YOU, MS DEBBY (K)

Tidak ada komentar: