Jumat, 07 Agustus 2009

emang harus sabar

heyheyhey ketemu lagi kitaa(apacoba) wkwk mau crita banyak nihhh tapi bingung mulainya dari mana akakak. oya jadi nih ya sebenernya hari minggu(besok) gue tuh rencananya mau karaokean sama larasdiennaputputri trus sekalian ntar mau ditraktir froyo j.cool sama dien. gue yang udah ngiler ngeces ngeces(gagitu juga sih) pengen j.cool, trus udah ngebayangin asiknya karaokean bareng mereka sambil liat si putri joget2? maybe. nah itu udah kebayang deh semuanya di otak gue.

eeeeeh ternyata pas bilang sama mamahpapah katanya 'gaboleh' masa katanya gue mikirin seneng2 aja trus katanya ini tuh kelas 9 dan yang dipikirin tuh jangan main2nya aja seneng2nya aja. yaAllaaaah sumpah gue ga mikirin seneng2 aja. dan kan gue hari senin-jumat tuh udah belajar ga pernah berhenti gitu, gapernah ol kalo ol cuman twitter sm facebook doang itupun dari hp, gapernah nonton dvd, nonton tv kalo sore atau ga waktu makan malem dan itu cuman bentarrrrrr bangettttt. sekolah pulang jam 3. lesnya di hari senin-rabu selalu pulang plg cepet pulang jam 5 paling lama jam stengah 7. selasa-kamis pulang jam stengah 7. trus kalo sampe rumah ngerjain pr KUMOOOON!! ngerjain pr2 sekolah yang setiap hari pasti ada aja gitu prnya, belom lagi kalo ada ulangan soalnya akhir2 ini udah mulai ulangan. dan ITUKAH YANG NAMANYA MAIN2???? jujur gue kesel banget kalo yang kaya gitu itu dibilang cuman mikirin main2nya aja, seneng2nya aja. padahal, nyatanya, dan sebenarnya gue tuh sangat2lah sudah bekerja keras dengan semua itu. yah walaupun belum maksimal tapi gue udah berusaha ke arah maksimal. dan gue nangis! yak seperti biasa kalo gue apa yang udah gue dengan kerja keras kaya gitu tapi malah disepelekan, mental gue emang gakuat!!!! oke gue emang ditakdirkan untuk selalu sabar, SABAR, dan SABAAARRRR!!!

Tidak ada komentar: