Kamis, 17 Desember 2009

oh thursday ooooh

good night everyone!!
huh hari ini pembagian rapot masa. daaaaaaaan gausah dibahas deh rapot gue males bangettt bnyak yg 7 trus ada yg turun juga (lah ini dibahas -_-) huah pokoknya suram deh yg bikin gue senyum cuman hasil tes iq gue, itupun juga ga bagus2 amat tapi itu cukup membuat gue 'agak' senang. hasil to gimana??? yang bagus cuman 2 yg lain dibawah rata2 masa uhuu, trus jumlahnya cuman 29 hhhhh gimana mau lulus dah ck. aduh kok gue nyesel ya suka males belajar? ya habis gimana dong emang gituuu tp gue pengen berubah deh huuu semoga bisa deh biar nilai un bagus! amiiiin :) trustrus gue siriiiiiiiiik banget sama nilai rapot adek gue huhuhu bagus banget yaAllaaah beda banget sama gueee. dia nilainya ga ada yg 7 trus yang 9 juga banyak uh iri sekaleeee

hmm hari ini tuh sebenernya masuk dulu, tapiiii gue dtg ke sekolah aja jam 10 trus hbs itu pergi lagi nnton sang pemimpi brg nocla dan laras haha. hemhem apalagiyaaa bingung nih oiya gue bete nih sekrang, tadi lagi enak2nya chat sama laras puti eeeeeeeeeh tiba2 error tuh wlm trus twitter juga agak ngadet aduh payah banget yaaa. eh itu titlenya apadeh haha biarin dah ga ada ide. dan sekarang gue posting sambil otm FD3 nih habis bosenn huhu yodah deh nonton dulu yoooww byeeeeee

Tidak ada komentar: