Jumat, 17 Juli 2009

Hey!!!!

Eh gue udah lama banget nih ya ga posting2 huhu maaaaf. Soalnya modem gue error (lagi). Sangatlah menyebalkan kawwaaan. Oya, sekarang gue kelas 9 loooch haha gue masuk 9D. Dan tau gaa?? Banyak temen gue looooh ada laras, pea, naput, dan dinda! Gilak gue sama dinda berarti udah 3 tahun sekelas dooong? Wihiii asikasik gue banyak temen di kelasss (zzz) tapi.... Huhu gue sedih nich, tapi gue gamau crita disini huhu yasudahlah gapenting juga buat kalian2 kan?

Gue posting lewat hp niih, mumpung ada wifi gratess disini haha. Dimana gue sekarang? Ah jangan deh, ntar kalo gue ngasih tau ntar nyamperin tempat ini dan di bom haha lebay abes(???) Gue sebel benget nih ya sama teroris2, maunya apa seeeeh? gara2 mereka tuh gue gaboleh pergi ke mall, alhasil gue yang tadinya mau nonton harpot eeh malah gajadi gara2 nyokap gue takut ada bom2an lagi ahuaaaaa TERKUTUK KAU TERORISSS!!!! (Esmosi) yaudah yaaa byeeeee

Tidak ada komentar: