Sabtu, 18 Juli 2009

posting lagi yaa :)

Aaaah gue betebetebete nih serious!!! Makanya gue posting lagi huhu.. Masa dari tadi gue cuman duduk dan internetan doang?? Berdiri cuman buat ke kamar mandi ato ga sholat huhu malay abis. Mana disini tuh sepi restoran dan tempat2 makanan gitu huhu iya tau ini bukan mall, tapi masa restonya cuman 2?? Plus toko jual jus gitu, kan ga seruuu gue ga dapat asupan makanan banyak, mana disini dingin jadi bawaannya pengen makan hehe. Ih padahal kemaren2 gue kan udah ga terlalu suka makan, kenapa sekarang kambuh lagi??? Oke, kenapa gue jadi ngomongin masalah napsu makan gue? Yaudasiii gapapa kan ya orang blog gue ini haha

Hmm apalagi ya? Eh eh masa kemaren gue abis nangis :'( kenapa? Karna gue nonton satu acara yang membuat gue INGET SEMUANYA!!! Sebelumnya gue ga pernah kaya gitu yaa, pokoknya habis nonton acara itu gue langsung inget semuanyaaa hiks :'( yaaa gue juga gatau kenapa bisa gitu. Trus gue langsung ke kamar dan nangis sampe bengek kaya abis baca autumn in paris huhu itu nangisnya keluar alami sekali kawwaaan. I don't know why gue bisa selebay ituuu huhu. Hmm coba lo ga pernah dateng ke kehidupan gue, pasti gue ga akan pernah kaya gini. Eh tapi kalo dia ga dateng, gue juga ga akan pernah sebahagia waktu ituu. Yang jelas itu he's so hard to forget. Gue pengen banget bisa lupa dikiiiit aja, ato ga jangan sering2 kangen sama dia deeh soalnya itu bikin gue tersiksa ya know? Tapi gue gamau lupain semuanya, tapi juga gapengen inget2 teruss. Tuh kan susah kan? Emang! Gue sendiri juga bingung -_-

Tidak ada komentar: