Sabtu, 15 Agustus 2009

semaput

Heyyyy sekarang malam minggu loooh (trus knp gt?) ya gapapa cuman mau ngomong doang hehe..

Hmm mau crita tentang hari jumat aja yaa

Jadi, seperti biasa hari jumat sekolah dan ada lari. Trus kan hari jumat itu ga ada pelajaran. Kenapa? Soalnya ada ‘SEMAPUT’ (semangat merah putih) itu acara lomba 17-an gt. Dan gue ikut lomba bakiak sama anti dan karina , perwakilan 9d. Trus hbs lari, gue ke kelas dulu soalnya belom mulai lombanya gt. Trus sekitar jam 8-an lomba-lombanya baru dimulai. Yaudah gue turun sama dinda. Lalu kami bertemu dengan laras. Dan kami pun berjalan ke lapangan sma. Karena lomba bakiaknya belom dimulai, gue laras dinda ke kasma dulu beli minum dan makan. Di kasma ketemu sama pea trus kita berempat jd bareng deh.

Selesai makan etc kita ke tempat lombanya bakal dimulai. Trus disana ketemu anti sama karina yang lagi latian bakiak yaudah trus gue gabung. Nah pas latian tuh kita udah optimis banget gt soalnya kita bisa cepet haha. Daaaan akhirnya setelah nunggu sekian lama kepanasan, dimulai deh itu yang namanya lomba bakiak. Trus gue anti karina tuh udah semangat banget deh pokoknya. Pas pak pandu bilang ‘mulai’ semuanya kan pada mulai jalan sambil triak ‘kanan,kiri,kanan,kiri..’ eeeeeeeeh ‘krak’ ‘gubrak’ ternyataaaa hampir semua bakiak yang dipake, item2nya (gatau namanya) PUTUS sodara-sodara… ckckckck ada yang putus satu,dua, dll. Trus ada yang jatoh juga. Kalo di bakiak kita putus satu dibagian kaki kiri gue huhu trus pas copot kaki gue kepentok kayunya uhuhuhuhuhu sampe sekarang masih bengkak!

Trus melihat keadaan bakiak yang sangat tidak baik itu, lomba bakiaknya jadi gaada. Trus diganti sama lomba balap karung estafet. Tapi pemainnya masih sama kaya yang main bakiak tadi. Tapi sayang kelas gue ga menang uhuhu tediiiih :((gagitu juga sih) tapi gapapaaa.

Tidak ada komentar: