Sabtu, 15 Agustus 2009

Malam Jumat - Sabtu Siang

Habis lomba semaput itu kan gue pulanggg. Sampe rumah gue langsung sholat dan nonton dvd!! Tadinya mau nonton beberapa film, tapi ternyata pas habis selesai nonton hanmon gue ngatukkkzzzzzz hahahahahaha habis nnton hanmon gua sms-an sama laras dan dia blg dia mau ngineppp!! Horrreeeeyyyyy bgttt deh. Yaudah habis tidur bentar gue langsung manid dan jemput laras di sekolah. Sampe sana dia udah dtg duluan. Yasud kita langsung capcus kerumahkuu. Sampe rumah kita cerita2 blablablabla sampe panjang gt deh. Lalu sholat maghrib dan makan. Habis makan kami memutuskan untuk omegle-an huekekek. Yaudah kita omegle-an sambil ol wlm sambil webcaman ehehehe. Trus gaya sok sok camprock gt ahaha trus video mata kedip2 gt kocak bgt larasnya kaya anak bayi wakakak. Trus ada lagi yang pake frame lope2 hehehe. Dan sayang sekali malam itu kami tidak berhasil mendapatkan bule ganteng di omegle -_-








Hmmm sabar aja ya ngeliatnyaaaa wekekek yang penting kita senaaang!! Oya ada lagi foto serem banget deh! Nih liat yaaa



Huwaaa beneran kaya mau ngebunuh gue gitu hiiikss :’( hahaha tapi itu sumpah kepala gue sempet nyenggol guntingnya ckckck untung aja gue ga mati beneran (lebayyy) ya pokoknya intinya malam itu kita habiskan untuk ol dan webcaman. Trus kita tidur deh sekitar jam 11-an gt kalo gasalah. Trus pagi2nya gue bangun sholat subuh dan tidur lagi sampe jam stengah 8. Trus habis cuci muka sikat gigi, gue sama laras ke bawah untuk sarapan. Habis sarapan kita ke kamar lagi ngobrol2 bentar trus ke balkon potong kuku sambil dengerin lagu. Trus hbs gitu kita berencana nonton up! Tapi mandi duluuu. Trus habis mandi ternyata dvd playernya lagi dipake sama adek dan bokap gue -_-" yaudah deh kita ol lagi ajaaaaa. Ngapain? Ol msn sama omegle-an lagi ehehehe dan smbil webcaman lagi hehe.....








Trus sampe jam 1-an gt kan dan akhirnya kt gajadi nonton up deh huhuhu… trus gue laras dan keluarga gue, ke gading mau makan. Eeeeeh ternyata laras udah dijemput, jadi gaikut makan uhuhu kasiaan. Trus akhirnya gue sm keluarga gue makan, beli froyo di hb, beli blablabla etc dan langsung pulaaaaang. Yaudah ya smpe situ aja byeeeeeee (K)

Tidak ada komentar: