Sabtu, 19 Desember 2009

cheeks

aaaah gue ngerasa pipi gue tmbh tembem nihhh apalagi klo ngeliat foto yg ini:



keliatan gendut lebar gt kan pipinya? oh nooo jangan2 berat gue juga naik lagi ckck pengennya sih nimbang, tapi takut menghadapi kenyataan -__- eh itu fotonya gue bikin kecil biar gak terlalu kliatan wkwk tp tetep ajasi ya kliatan huehe

tauga hari ini harusnya tuh gue berenang, tp berhubung tas baju renangnya itu gatau ditaro dimana sama nyokap gue, trus pas gue cari-cari juga ga ketemu yaudah gajadii :( eeeeeeh tapi adek gue kan ternyata dia baru bli clana renang gt, jadi yg baru itu masih ada di kamarnya. nah yaudah akhirnya brgkt juga ke atlantis tapi disana gue cuman nunggu doang huhuhuu miris sekaliii trus gue kebosenan. tp trus gue dikasi link cerita horror gt sama nanda haha trus nnton the messenger di youtube huee horror tp ga takut soalnya sekeliling gue rame sih haha

Tidak ada komentar: