Senin, 21 Desember 2009



hari ini gue nonton AVATAR!!! tadinya gue kirain ngebosenin, trus juga agak males2 gt nontonnya. tapi adek gue minta bgt nnton film itu, yaudah karna gue baik jadi ya gue turutin hehehe. eeeeeeeeeh trus ternyataaa filmnya kereeeeen BANGET!! sukaaaa ga nyesel deh nontonnya :) nonton ya semuaaa bagus looh(promosi). trus hari ini gue mengalami kecelakaan. ga ga bukan kecelakaan yg tabrakan gituuu tp ini masalah PONI GUE! :( jadi gini waktu hari apa gitu gue nekat potong poni gue sendiri daaaaan hasilnya kependekan! oke sedih bangeeet soalnya kalo dimiringin tuh jelek parrraaaah kaya tajem2 gt. trus hari ini gue ke salon deh ngerapiin poni. tapiiii... jadi poni rata :( dan gue gasukaaa soalnya keliatan chubby bgtt uhuhuhuhuhuhuhuhu gini nih jadinya





ga cocok?emang! huuu udah deh biarinn panjangin dulu baru di miringin lagii. oya tadi abis conf sama 9d di msn :) rame bangeeeeeet ngomongin segala macem haha. bythewayyy klo di jam rumah guee ini udah jam 12 lewat ga tau deh klo jam blog gue suka beda-__- berartiii hari ini tanggal 22!!! happy birthday HAURAAA! trus SELAMAT HARI IBU!!!!!!!!! enak ya yang mamanya ada dirumahh pasti seneng deh bisa ngucapin secara langsung, sedangkan gue? uhuk uhuk gabisaaaa mamaku jauh di negeri sebrang(?) ah pokoknya buat mamaku yang lagi haji "Selamat hari ibu ya maaaa, i miss you sooooo damn MUCH!! wish you were here maaa :')"

Tidak ada komentar: